Alvin Tan yang Menghina Islam Kini Jadi Target Buronan Kepolisian Malaysia


ini sosok alvin yang ga kapok keluar masuk penjara karena menghina agam
ini sosok alvin yang ga kapok keluar masuk penjara karena menghina agama

Pernah nggak sih kamu mendengar seseorang bernama Alvin Tan? Yap, cowok asal Malaysia kelahiran 1988 ini memang sudah lama meresahkan kaum muslim. Cowok yang punya perilaku kontroversial ini memang bikin masyarakat umat muslim geram.

Bagaimana tidak, cowok yang hobi ngeblog ini sering sekali membuat tulisan atau gambar kontroversi yang menyinggung umat muslim. Selain itu, cowok yang pertama kali membuat ribut dunia maya dengan video rekaman dewasa ini memang sudah lama dikenal sebagai seorang blogger gila.

alvin-tan
alvin menghina Al Quran membawa nya sambil buang air besar

Seperti baru-baru ini, ia membuat meme dengan fotonya dia sendiri yang menghina kitab suci umat muslim. Di mana, dengan sadarnya pria ini menggunakan sobekan kitab itu sebagai kertas toilet.

  1. Entah apa tujuannya, sebab pria ini sepertinya tidak pernah kapok ditangkap dan keluar masuk penjara di Malaysia. Namun setiap ia dituntut dan dipenjara, dalam waktu singkat Alvin Tan pun keluar dengan uang jaminan. Waduh, kira-kira ia membayarnya sendiri atau ada oknum terkait yang menanggungnya ya….??
    Lanjutkan membaca Alvin Tan yang Menghina Islam Kini Jadi Target Buronan Kepolisian Malaysia

Ditemukan Kembali Orang yang Hilang di Segitiga Bermuda


Misteri dari segitiga Bermuda memang selalu menjadi topik hangat di kalangan ilmuwan. Banyak peristiwa hilangnya pesawat, kapal dan lainnya terjadi disana, banyak ilmuwan yang mempertanyakan kemana hilangnya mereka.
▼ Hebatnya lagi, awak kapal yang ikut terhilang, bisa tiba-tiba muncul di tempat lain beberapa tahun kemudian!

▼ Segitiga Bermuda terletak di sebelah tenggara semenanjung Florida, Amerika Utara. Tepatnya membentuk segitiga di sebelah timur perairan Atlantik yang menghubungkan San Juan, Miami dan Bermuda.

Lanjutkan membaca Ditemukan Kembali Orang yang Hilang di Segitiga Bermuda

pemandian Cikromoy ,Pandeglang-Banten


Pemandian Cikoromoy masuk ke dalam target kunjungan setelah menemukan nama ini dalam suatu pencarian di mesin pencari Google saat perjalanan pulang ke Jakarta setelah mengunjungi Karang Bolong. Nama “Ci” merupakan kata yang lazim dipakai di daerah Jawa Barat untuk nama tempat atau sungai, seperti Citarum, Cibaduyut, Ciroyom dan Cihampelas.

Ci dalam bahasa Sunda, tampaknya berarti sungai. Pemandian Cikoromoy adalah suatu kolam pemandian alam tradisional yang terletak di desa Kadu Bungbang, Pandeglang, sekitar 111 km dari Jakarta ke arah barat daya.

Perjalanan ke Pemandian Cikoromoy melewati Kota Pandeglang yang terlihat sejuk berlatar pegunungan membiru. Sempat bertanya arah ketika melewati alun-alun Kota Pandeglang yang luas. Lanjutkan membaca pemandian Cikromoy ,Pandeglang-Banten

taman dari tanah liat yang terinpirasi dari lukisan


Sebuah taman budaya yang unik yang keseluruhnya terbuat dari tanah liat baru-baru ini terbuka untuk umum, di Kota Tangshan, Cina.

Sejak kaisar pertama berkuasa, bangsa Cina sudah terbilang terbiasa membuat monumen super megah. Dari mulai istana berisi ribuan patung Terakota hingga tembok Cina yang melegenda adalah dua di antaranya.

Kini, mereka telah membuat sebuah taman budaya unik yang seluruhnya terbuat dari tanah liat dan baru-baru ini terbuka untuk umum, di Kota Tangshan. Lanjutkan membaca taman dari tanah liat yang terinpirasi dari lukisan

15 Diktator Terbesar Dunia Yang Berhasil Digulingkan


Diktator diidentikan dengan pemerintahan bertangan besi. Seringkali nasib para penguasa ini berakhir tragis. Tewas dibunuh, atau terusir secara menyakitkan dari negaranya sendiri. Majalah Time mengeluarkan daftar 15 diktator terbesar yang berhasil digulingkan. Siapa saja mereka?

1. Muammar Khadafi
Kolonel Muammar Khadafi memerintah Libya selama 42 tahun. Dia mengambil alih kekuasaan saat masih berpangkat Kapten dan berusia 27 tahun pada tahun 1969. Khadafi digulingkan dari kekuasaannya dan ditembak mati pasukan revolusi yang dibantu NATO tanggal 20 Oktober lalu. Lanjutkan membaca 15 Diktator Terbesar Dunia Yang Berhasil Digulingkan

man a youth blog's Indonesian

%d blogger menyukai ini: