Alvin Tan yang Menghina Islam Kini Jadi Target Buronan Kepolisian Malaysia


ini sosok alvin yang ga kapok keluar masuk penjara karena menghina agam
ini sosok alvin yang ga kapok keluar masuk penjara karena menghina agama

Pernah nggak sih kamu mendengar seseorang bernama Alvin Tan? Yap, cowok asal Malaysia kelahiran 1988 ini memang sudah lama meresahkan kaum muslim. Cowok yang punya perilaku kontroversial ini memang bikin masyarakat umat muslim geram.

Bagaimana tidak, cowok yang hobi ngeblog ini sering sekali membuat tulisan atau gambar kontroversi yang menyinggung umat muslim. Selain itu, cowok yang pertama kali membuat ribut dunia maya dengan video rekaman dewasa ini memang sudah lama dikenal sebagai seorang blogger gila.

alvin-tan
alvin menghina Al Quran membawa nya sambil buang air besar

Seperti baru-baru ini, ia membuat meme dengan fotonya dia sendiri yang menghina kitab suci umat muslim. Di mana, dengan sadarnya pria ini menggunakan sobekan kitab itu sebagai kertas toilet.

  1. Entah apa tujuannya, sebab pria ini sepertinya tidak pernah kapok ditangkap dan keluar masuk penjara di Malaysia. Namun setiap ia dituntut dan dipenjara, dalam waktu singkat Alvin Tan pun keluar dengan uang jaminan. Waduh, kira-kira ia membayarnya sendiri atau ada oknum terkait yang menanggungnya ya….??

Meskipun banyak netizen yang sudah mengingatkan dan menghujat dengan sikapnya itu, namun Alvin tetap keukeh untuk tetap berdiri menghina komunitas lain.
Beberapa netizen menganggap kalau Alvin hanya seorang yang kurang kasih sayang dan perlu perhatian.

Kini, pria provokator inipun kembali menjadi target buronan petugas kepolisian di Malaysia. Terakhir, pria berambut cepak ini dikabarkan tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Di mana, polisi pun sedang mengupayakan menjemput dan mengadilinya lagi di Malaysia. Waduh, kok ya orang seperti Alvin Tan ini diperbolehkan keluar penjara dengan uang jaminan ya?  menurut kamu…..??

One thought on “Alvin Tan yang Menghina Islam Kini Jadi Target Buronan Kepolisian Malaysia”

Komentar ditutup.