CIA :Israel akan runtuh dalam 20 tahun


surya.co.id- Penelitian telah meramalkan akan terjadinya pemulangan lebih dari 1,5 juta orang Israel ke Rusia dan beberapa negara Eropa

Hidayatullah.com–CIA memprediksikan bahwa Israel akan runtuh setelah dua puluh tahun. Prediksi ini bedasarkan akan adanya migrasi yang terjadi sebaliknya, dimana orang Israel akan membawa warganegara asing dari berbagai negara masuk ke Israel. Demikian dilansir Islammemo.cc (26/6).

Berbagai informasi yang dikutip oleh media Israel, terdapat laporan rahasia yang bocor kepada CIA, sehubungan dengan masa depan Israel dalam pandangan beberapa anggota kongres.

Laporan tersebut menyimpulkan bahwa, tanpa kembalinya para pengungsi di tahun 1947/1948 dan pengungsi 1967, maka tidak akan ada solusi permanen untuk kawasan Israel itu. Laporan itu juga meramalkan bahwa dengan kembalinya para pengungsi ke wilayah yang diduduki, maka akan menyebabkan jutaan orang Israel pergi ke Amerika Serikat dalam kurun waktu lima tahun mendatang.

Tercatat lebih dari 500 ribu orang Israel yang menggunakan paspor Amerika Serikat, di mana 300 ribu dari mereka itu tinggal di California.

Penelitian juga telah meramalkan akan terjadinya pemulangan lebih dari 1,5 juta orang Israel ke Rusia dan beberapa negara Eropa, bersamaan dengan menurunnya tingkat kelahiran di Israel. Sementara itu tinggat kelahiran yang ada di Pelestina jauh lebih meningkat jika dibandingkan dengan Israel. [sdz/ismm/hidayatullah.com]