cara cari uang di blog


Selain harus memiliki sebuah blog untuk mulai dengan cari uang lewat blog sebenarnya cukup mudah. Jika Anda suka menulis, Anda dapat membuat kehidupan yang layak dengan blog Anda. Ada beberapa hal penting yang harus berfokus pada ketika mempertimbangkan kemungkinan cari uang lewat blog, yang pertama adalah keanekaragaman. Sulit untuk membuat jumlah uang yang layak secara teratur dengan sebuah blog jika anda hanya menggunakan satu metode monetisasi.

Metode monetisasi

1) Adsense: Ini adalah mungkin yang paling sering dilihat bentuk monetisasi blog. Sangat mudah untuk memulai, Anda tidak perlu melakukan apa-apa sama sekali setelah Anda memilikinya diatur, dan memiliki potensi penghasilan Anda jumlah uang yang dapat diandalkan dan difasilitasi oleh perusahaan yang memiliki reputasi Google.

2) Paid Blogging: Ini tampaknya seperti no-brainer tetapi ada beberapa cara berbeda untuk membuat uang membuat posting dibayar. Ada beberapa perusahaan online yang akan memiliki kesempatan bagi Anda untuk menulis posting untuk membayar. Dua perbedaan utama yang harus dicari ketika mempertimbangkan jenis pekerjaan ini adalah form perlu mengambil ketika melakukan peluang dari perusahaan-perusahaan: bentuk yang unik, atau advertorial. Jenis bentuk yang unik posting yang lebih mudah dilakukan karena Anda dapat menulis tentang subjek apa pun yang menarik minat Anda selama ini mencakup kata kunci tertentu atau frase dengan link. Jenis-jenis posting juga menjaga blog Anda dari tampak seperti billboard dan besar yang akan membuat pembaca Anda lebih bahagia, dan lalu lintas Anda atas.

3) Link Affiliate Program: Ini adalah populer di antara cari uang lewat blog masyarakat karena mereka memungkinkan blogger untuk memilih jenis link mereka menempatkan di posting atau sidebars membuat mereka lebih terfokus pada subjek dari blog mereka. Biasanya Anda dapat menemukan peluang-peluang pada setiap afiliasi perusahaan yang menjual barang secara online, atau salah satu dari banyak afiliasi ‘brokerages’ yang tidak hanya akan melacak penjualan dari link anda, tetapi membayar Anda langsung dalam lump sum untuk semua link pada saat Anda daripada memiliki uang penyaringan dari berbagai perusahaan secara individual.

4) Penjualan Aset: Jika Anda tahu suatu subjek dengan baik dan dapat menulis tentang hal ini mempertimbangkan mengembangkan program Anda sendiri pada subjek e-book dan menjualnya dari blog Anda. Pembaca sudah tahu Anda, seperti gaya penulisan Anda, dan mungkin tertarik pada hal-hal yang sama Anda begitu akan membayar informasi yang Anda tahu tentang hal itu. EBooks mudah untuk mengumpulkan dan menjual online dengan, atau tanpa sebuah penerbit dan Anda dapat sering melakukan seluruh hal sendiri menghemat banyak uang dan penghasilan Anda penghasilan yang baik dari penjualan.

5) Jaringan Blogging Dibayar(Pid Blogging Network): Ini adalah cara yang sedikit berbeda untuk membuat keuntungan cari uang lewat blog. Alih-alih menggunakan blog Anda sendiri atau blog Anda bergabung dengan jaringan yang host blog untuk Anda dan membayar Anda sebagian hasil penjualan dari tempat link mereka di blog Anda. Semua posting Anda lakukan adalah secara teratur dan mendorong pembaca dan menerima rapi memeriksa secara teratur untuk usaha. Ini adalah salah satu bentuk yang lebih sederhana cari uang lewat blog.

6. Donasi Buttons: Jangan mau mengiklankan atau menjual ruang banner di blog Anda? Hanya meminta uang. Bagaimana sederhana adalah itu? Mengatur PayPal ’sumbangan’ tombol dan mendapatkan uang yang dikirim kepada Anda oleh pembaca menghargai. It works, dan itu hanya salah satu dari banyak cara untuk memulai cari uang lewat blog.

7) Blog flipping: Ini adalah salah satu metode yang lebih tidak biasa dari cari uang lewat blog seperti itu tidak benar-benar melibatkan periklanan apa pun. Orang-orang yang flip blog jauh lebih menyukai orang yang flip rumah-rumah, mereka membuka sebuah blog, membangun itu, membuatnya cantik, dan kemudian ketika berada dalam posisi yang baik untuk menghasilkan uang, itu berarti sudah cukup untuk bergabung dengan perusahaan yang akan membayar untuk pemilik blog, cukup populer untuk menjual iklan banner, atau link iklan, mereka menjualnya kepada seseorang yang menginginkan sebuah blog yang siap dibuat untuk melakukan pekerjaan

2 thoughts on “cara cari uang di blog”

Komentar ditutup.